Detail Cantuman
Advanced SearchText
Evaluasi pendidikan: prinsip dan operasionalnya
daftar isi buku:rnI evaluasi pendidikanrnII peranan evaluasi pendidikanrnIII persyaratan validasi instrumen evaluasirnIV persyaratan reliabilitas instrumenrnV pemanfaatan model-model evaluasirnVI penyiapan tujuan instruksionalrnVII partisipasi siswa dalam evaluasirnVIII menyiapkan tes esairnIX mengonstruksi tes objektif jenis isianrnX mwngonstruksi tes pilihan gandarnXI analisis itemrnXII statistika terapan dalam evaluasirnXIII alat ukur nontesrnXIV teknik sosiometrikrnXV penentuan nilai atau gradernXVI evaluasi diagnostik dan remedi
Ketersediaan
1511399 | 371.27 SUK e | (300) | Tersedia |
B002678 | 371.27 SUK e C3 | Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.27 SUK e
|
Penerbit | Bumi aksara : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
xii, 250 hlm. ; 14 cm x 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789790103122
|
Klasifikasi |
371.27
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed 1 Cet 7
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sukardi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain