No image available for this title

Text

Pengembangan pengukuran non-tes bidang pendidikan : suatu pendekatan psikologi



Daftar isi buku : rnI hakikat pengukuran pendidikan rnII pengembangan skala pengukuran non-tes rnIII validitas dan reliabilitas pengukuranrnIV pengembangan pengukuran non-tes


Ketersediaan

1511136150 MIS p (100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
150 MIS p
Penerbit Alauddin university : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiii, 225 hlm; 14 cm x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022373278
Klasifikasi
150
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this