Detail Cantuman
Advanced SearchText
Perkembangan Fisik Motorik Anak usia Dini: Teori dan Praktis
erkembangan motorik merupakan salah satu aspek yang harus diperhatikan perkembangannya pada anak usia dini. Perkembangan motorik sering dijadikan sebagai tolak ukur untuk membuktikan bahwa anak tumbuh dan berkembang dengan baik. Perkembangan motorik adalah sesuatu yang membicarakan gerakan jasmani yang terkoordinasi, sehingga dalam pengembangannya dibutuhkan berbagai stimulasi yang tepat untuk anak usia dini. Stimulasi ini dapat diberikan oleh orang tua, guru, maupun lingkungan baik lingkungan di rumah maupun lingkungan sekolah dengan menyediakan lingkungan belajar yang mendukung untuk perkembangan motorik anak usia dini. Pemberian stimulasi tersebut merupakan upaya yang dilakukan oleh orang dewasa dalam memberikan fasilitas dan kesempatan yang optimal untuk tercapainya perkembangan yang optimal. Memberikan waktu yang banyak untuk anak melakukan kegiatan-kegiatan yang menunjang perkembangan motoriknya dan pengawasan yang tepat merupakan salah satu usaha yang tepat dalam mendukung perkembangan fisik motorik anak usia dini.
Ketersediaan
B008181 | 372.2 KHA p C1 | Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300) | Tersedia |
B008182 | 372.2 KHA p C2 | Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
372.2 KHA p
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
vii, 228 hlm; 14 cm x 21 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
9786232185098
|
Klasifikasi |
372.2
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
cet 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Khadija
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain