Detail Cantuman
Advanced SearchText
Project Based Learning untuk Pembelajaran Abad 21
Buku ini dikemas dalam sepuluh bagian yang meliputi pembahasan tentang pendahuluan; PBL dalam kurikulum 2013; hakikat PBL; karakteristik dan elemen-elemen PBL; perbedaan, keunggulan dan kelemahan PBL; perencanaan dan pelaksanaan PBL; keterampilan abad 21 dalam PBL; evaluasi dalam PBL; lapbook dalam PBL; pendidik dan orang tua dalam keberhasilan PBL.
Buku ini sangat tepat dibaca oleh para praktisi, guru, calon guru, peneliti, dan siapa pun yang ingin mengeksplorasi lebih jauh terkait Project Based Learning (PBL) sebagai upaya untuk mengoptimalkan kegiatan pembelajaran, sehingga para peserta didik dapat berkembang sesuai dengan harapan dan menjadi generasi yang unggul di masa yang akan datang.
vii, 191 hlm; 21 cm
Ketersediaan
B008480 | 371.334 LEL p | Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.334 LEL p
|
Penerbit | Refika Aditima : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
vii, 191 hlm; 21 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
9786236232446
|
Klasifikasi |
371.334
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Leli Hlimah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain