No image available for this title

Text

Project Based Learning untuk Pembelajaran Abad 21



Buku ini dikemas dalam sepuluh bagian yang meliputi pembahasan tentang pendahuluan; PBL dalam kurikulum 2013; hakikat PBL; karakteristik dan elemen-elemen PBL; perbedaan, keunggulan dan kelemahan PBL; perencanaan dan pelaksanaan PBL; keterampilan abad 21 dalam PBL; evaluasi dalam PBL; lapbook dalam PBL; pendidik dan orang tua dalam keberhasilan PBL.
Buku ini sangat tepat dibaca oleh para praktisi, guru, calon guru, peneliti, dan siapa pun yang ingin mengeksplorasi lebih jauh terkait Project Based Learning (PBL) sebagai upaya untuk mengoptimalkan kegiatan pembelajaran, sehingga para peserta didik dapat berkembang sesuai dengan harapan dan menjadi generasi yang unggul di masa yang akan datang.
vii, 191 hlm; 21 cm


Ketersediaan

B008480371.334 LEL pPerpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.334 LEL p
Penerbit Refika Aditima : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 191 hlm; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
9786236232446
Klasifikasi
371.334
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this