No image available for this title

Text

Pendidikan Alat perlawanan: Teori Pendidikan Radikal Paulo Freire



Bagian yang saya sukai dari buku ini adalah saat sang penulis menjelaskan tentang “Sistem Bank dalam Pendidikan” yaitu suatu sistem yang menolak dikotomi antara manusia dan dunia. Manusia hanya dipandang sebagai penonton dan bukan pencipta realitas karena manusia hanya dianggap ada dalam dunia bukan ada bersama dunia. Dalam sistem tersebut pun manusia dianggap sebagai makhluk yang pasif dan mampu menerima segala realitas yang berada di luarnya sehingga manusia berubah menjadi objek, bukan subjek.



Konten ini telah tayang di Kompasiana.com dengan judul "Ulasan Buku : Pendidikan Alat Perlawanan (Teori Pendidikan Radikal Paulo Freire)", Klik untuk baca:
https://www.kompasiana.com/yasyko/5714f94b339373dc0a5a5801/ulasan-buku-pendidikan-alat-perlawanan-teori-pendidikan-radikal-paulo-freire

Kreator: IAS



Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tulis opini Anda seputar isu terkini di Kompasiana.com


Ketersediaan

B008563370.1 SIT pPerpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.1 SIT p
Penerbit Resist Book : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 130 hlm; 14 cm x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793723017
Klasifikasi
370.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
Sumbangan Alumni
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this