Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pendidikan Alat perlawanan: Teori Pendidikan Radikal Paulo Freire
Bagian yang saya sukai dari buku ini adalah saat sang penulis menjelaskan tentang “Sistem Bank dalam Pendidikan” yaitu suatu sistem yang menolak dikotomi antara manusia dan dunia. Manusia hanya dipandang sebagai penonton dan bukan pencipta realitas karena manusia hanya dianggap ada dalam dunia bukan ada bersama dunia. Dalam sistem tersebut pun manusia dianggap sebagai makhluk yang pasif dan mampu menerima segala realitas yang berada di luarnya sehingga manusia berubah menjadi objek, bukan subjek.
Konten ini telah tayang di Kompasiana.com dengan judul "Ulasan Buku : Pendidikan Alat Perlawanan (Teori Pendidikan Radikal Paulo Freire)", Klik untuk baca:
https://www.kompasiana.com/yasyko/5714f94b339373dc0a5a5801/ulasan-buku-pendidikan-alat-perlawanan-teori-pendidikan-radikal-paulo-freire
Kreator: IAS
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Tulis opini Anda seputar isu terkini di Kompasiana.com
Ketersediaan
B008563 | 370.1 SIT p | Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.1 SIT p
|
Penerbit | Resist Book : Yogyakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
xii, 130 hlm; 14 cm x 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9793723017
|
Klasifikasi |
370.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Sumbangan Alumni
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Siti Murtiningsih
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain