Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pengembangan Pendidikan Inklusi di Sekolah/ Madrasah
Buku ini sangat cocok untuk lembaga pendidikan RA/TK, MI/SD, MTs/SMP, dan MA/SMA dalam rangka mengembangkan pendidikan inklusi pada lembaga mereka, juga cocok bagi tenaga pendidik (guru, dosen, narasumber, tutor, fasilitator), para akademisi, birokrasi, praktisi, peneliti, pengamat, widyaiswara, pengawas pendidikan dan tenaga kependidikan lainnya. Juga cocok bagi para mahasiswa pendidikan maupun non-kependidikan dari semua jenjang strata S-1 PGSD/PGMI, S-2 PGSD/PGMI, S-1 reguler, S-2 maupun S-3 yang berorientasi pada dunia pendidikan.
Ketersediaan
B008613 | 370.7 TRI m | Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-11-21) |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.7 TRI m
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 194 hlm; 15 cm x 22 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
9786233841337
|
Klasifikasi |
370.7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Sumbangan Alumni
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Trianto Ibnu At-Taubany
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain