Image of Manajemen Perpustakaan

Text

Manajemen Perpustakaan



Buku ini, terdiri atas dua belas bab yang cakupannya di mulai dari konsep dasar manajemen; manajemen sebagai ilmu, seni, dan profesi; manajemen dan lingkungan; perencanaan perpustakaan; pengorganisasian di perpustakaan; kepemimpinan dan motivasi; manajemen konflik; pengawasan dan pelaporan; total quality management (TQM) di perpustakaan; dan customer relationship management (CRM) di perpustakaan. Cara penyajian materi dalam setiap bab selalu didahului oleh penjelasan isi bab yang dijadikan patokan oleh pembaca untuk memahami materi setiap subbab. Di akhir bab dikemukakan pula pendalaman materi dalam bentuk latihan dan tugas sehingga setelah membaca buku ini para pembaca khususnya mahasiswa dapat menjelaskan konsep dasar manajemen, penerapan total quality management (TQM) dan customerrelationship management (CRM) serta mampu mengaplikasikan fungsi manajemen dari tahap perencanaan sampai pada evaluasi di berbagai jenis perpustakaan.


Ketersediaan

B008777025.1 ELV mPerpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (000)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
025.1 ELV m
Penerbit Rajawali pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
xii,204 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024256432
Klasifikasi
025.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet 1 Ed 1
Subyek
Info Detil Spesifik
Sumbangan Alumni
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this