Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Perpustakaan
Buku ini, terdiri atas dua belas bab yang cakupannya di mulai dari konsep dasar manajemen; manajemen sebagai ilmu, seni, dan profesi; manajemen dan lingkungan; perencanaan perpustakaan; pengorganisasian di perpustakaan; kepemimpinan dan motivasi; manajemen konflik; pengawasan dan pelaporan; total quality management (TQM) di perpustakaan; dan customer relationship management (CRM) di perpustakaan. Cara penyajian materi dalam setiap bab selalu didahului oleh penjelasan isi bab yang dijadikan patokan oleh pembaca untuk memahami materi setiap subbab. Di akhir bab dikemukakan pula pendalaman materi dalam bentuk latihan dan tugas sehingga setelah membaca buku ini para pembaca khususnya mahasiswa dapat menjelaskan konsep dasar manajemen, penerapan total quality management (TQM) dan customerrelationship management (CRM) serta mampu mengaplikasikan fungsi manajemen dari tahap perencanaan sampai pada evaluasi di berbagai jenis perpustakaan.
Ketersediaan
B008777 | 025.1 ELV m | Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (000) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
025.1 ELV m
|
Penerbit | Rajawali pers : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xii,204 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786024256432
|
Klasifikasi |
025.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet 1 Ed 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Sumbangan Alumni
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Elva Rahmah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain