Detail Cantuman
Advanced SearchText
Desain Kurikulum dan Pembelajaran Abad 21
Guru dan kurikulum merupakan elemen kunci dalam pelaksanaan pendidikan. Begitu pentingnya peran guru dan kurikulum dalam mentransformasikan input pendidikan, tidak ada perubahan dan peningkatan kualitas tanpa adanya perubahan peningkatan kualitas guru dan proses pengembangan kurikulum. Indonesia sendiri beberapa kali mengalami perubahan, sebut saja Kurikulum 1975, Kurikulum 1984, Kurikulum 1994, Kurikulum 2004, Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan 2006, Kurikulum 2013, dan Kurikulum prototipe 2022. Istilah kurikulum sendiri menjadi topik menarik dan hangat untuk diperbincangkan, karena keberadaannya terus mengalami adaptasi seiring tuntutan zaman. Abad teknologi informasi dengan berbagai kecanggihan teknologi digital menuntut banyak perubahan pola pembelajaran yang dilakukan pelaku pendidikan. Desain kurikulum, dari aspek perencanaan, proses, dan evaluasi pembelajaran harus disiapkan dengan mempertimbangkan aspek perkembangan yang terjadi.
Buku Desain Kurikulum dan Pembelajaran Abad 21 yang ada di hadapan para pembica, berupaya menawarkan solusi tentang konsep kurikulum dan pembelajaran dari berbagai sudut pandang, secara teori, historis, kebijakan terkini, maupun isu kurikulum dan pembelajaran yang diimplematasikan.
Ketersediaan
B008816 | 375 FAU d C1 | Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300) | Tersedia |
B008817 | 375 FAU d C2 | Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
375 FAU d
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
x,282 hlm; 15 cm x 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786233841429
|
Klasifikasi |
375
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fauzan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain