Image of Model Pembelajaran Keterampilan Berbicara Anak Usia Dini Menggunakan Big book: Konsep dan Aplikasinya

Text

Model Pembelajaran Keterampilan Berbicara Anak Usia Dini Menggunakan Big book: Konsep dan Aplikasinya



engembangan kemampuan bahasa pada anak usia dini mempunyai tujuan supaya anak dapat berkomunikasi dengan baik melalui lisan terhadap lingkungannya. Oleh karena itu, aktivitas pembelajaran yang dilakukan harus menggunakan metode maupun media yang tepat dan sesuai dengan usia perkembangannya. Bahasa lisan sangat penting untuk interaksi sosial, serta konsep pembelajaran, sehingga dibutuhkan kurikulum dan penilaian dalam kegiatan berbicara untuk pengembangan bahasa anak usia dini. Dalam buku ini, memberikan gambaran terhadap orang tua dan guru Pendidikan Anak Usia Dini bagaimana cara yang tepat dalam menstimulasi anak agar dapat berinteraksi dengan sesama dan lingkungannya. Pengembangan kemampuan bahasa dapat dilakukan dalam bentuk pendidikan formal maupun nonformal. Pendekatan strategi yang tepat serta penggunaan media pembelajaran dalam proses pembelajaran yang sesuai dengan perkembangan anak dapat memotivasi dan menarik perhatian anak dalam berinteraksi sosial dengan lingkungannya. Salah satu pendekatan yang tepat untuk proses pembelajaran dalam pengembangan bahasa terutama pada keterampilan berbicara adalah dengan strategi kooperatif IOC (Inside, Outside, Circle) dan penggunaan media big book.


Ketersediaan

B008818372.21 USW m C1Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300)Tersedia
B008819372.21 USW m C2Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 USW m
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 318 hlm; 15 cm x 23
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233841962
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this